Thursday, December 8, 2011

Nonton TRAILER TKI TERLANTAR hd

FILM ini bercerita tentang para TKI yang bekerja di saudi arabia,Di angkat dari sebuah kisah yang nyata dan yang sering di alami oleh para pahlawan devisa indonesia.yang merasa di terlantarkan oleh PJTKI.
Abddurahman adalah seorang tki yang baru datang ke saudi dan tidak tahu kebiasaan orang saudi dan dia sangat merasa terlantar,Akhir nya dia meminta saran ke teman teman yang sudah lama di sana.akan kah abddurahman mengambil jalan pintas yaitu kabur dari majikan atau bertahan menghadapi kekejaman majikan nya???.pernah juga dia melapor ke petugas kedutaan indonesia ,tapi malah dia yang di salahkan.
        bagi kalian yang mau melihat film nya silahkan tunggu akan segera hadir untuk kalian hanya di B2C T3am.01 blogspot.com.karena pada saat ini film ini dalam tahap penggarapan dengan rasa syukur yang mendalam saya hanya bisa menayangkan TRAILER nya saja pada saat ini .

                         
                  proses pembuatan film ini memang sudah berlangsung lama ,tapi tidak kunjung beres 
karena.pemain,sutradara ,atau kru sangat sibuk siang dan malam ,maklum TKI di saudi. jadi inti nya film ini hanya sekedar untuk menghibur diri kami dan menumpahkan kekecewaan kami yang merasa terlantar sebagai pahlawan devisa yang di terlantarkan oleh PARA BAPAK BAPAK YANG DUDUK DI BANGKU PEMERINTAHAN .?????
                                                           PERLU KALIAN TAHU
ORANG ARAB SAUDI BERANI MENGHINA DAN MERENDAHKAN DAN MENYIKSA
SAUDARA SAUDARA KITA DI SINI KARENA MEREKA TAHU BAHWA PARA TKI YANG BEKERJA DI SINI TIDAK DI URUS (BELA)SAMA PEMERINTAH INDONESIA.ATAU DI TERLANTARKAN DAN CUMA DI AMBIL DEVISA NYA DOANG................??????????????????? 

tolong comentar kalian............................................tentang pemerintah kita................????????????????

6 comments:

kyak nya ini bagus ....di tunggu film nya dari .........malaysia

bro ngedit nya pakek apa ni.....?

kami para tki yg da di taiwan menunggu juga film nya.....cepatan ya.......

korea juga............ikut menunggu ni........

SEMOGA FILM INI DI LIHAT SAMA PEMERINTAH,,,,,,, biar telinga nya pada panas..gak...gk...kkkk.....MAJU TERUS BROOOO......

SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBANYAK BANYAK NYA UNTUK KALIAN YANG TELAH SUDI MEMBERIKAN COMEN ATAS KARYA KAMI .....DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN KALIAN.......

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More